Mohon Maaf

Mohon maaf buat teman-teman yang telah banyak memberikan komentar yang sangat bagus dan produktif. Mohon maaf dengan sangat karena saya belum dapat membalas satu-satu komentar tersebut. Mungkin karena sudah semakin tua sehingga tenaga mulai berkurang untuk berlam di depan laptop di malam hari menyapa dan membaca semua komentar.

Terima kasih atas semua komentarnya dan kritiknya. Untuk pertanyaan mohon maaf tidak dapat dijawab satu-satunya, jika urgent dan butuh jawaban silakan hubungi WA ke ibu di 081318227080. Untuk pertanyaan terkait dengan buku lebih baik ditanyakan langsung ke penerbit. Insya Allah kalau saya bisa jawab langsung saya jawab, kalau tidak dijawab mungkin karena saya tidak dapat menjawab mikir.com kelamaan dan seringkali lupa. so mohon dimaafkan.

Semua harapan teman-teman pengin rasanya untuk dapat dipenuhi, membuat blog ini lebih banyak lagi isinya. Banyak mimpi saya yang belum saya selesaikan:

  • Menulis buku AK yang lebih komprehensif dengan menyatukan PSAK, ETAP dan EMKM sehingga pas untuk pengajaran AK1 – AKL, disertai contoh sederhana yang aplikatif dan tidak teoritis sekali
  • Membuat buku perpajakan yang menarik dan aplikatif
  • Membuat buku metodologi riset perpajakan sehingga dapat membantu teman-teman riset pajak.
  • Membuat blog yang membuat semua orang dapat belajar akuntansi dengan mudah

Semoga saja Allah mudahkan untuk merealisasikan mimpi tersebut, di tengah tugas dan tanggung jawab yang sepertinya tidak pernah habis dan selalu datang. Keyakinan saya hanya satu jika Allah Kehendaki akan banyak jalan kemudahan untuk merealisasikan, akan banyak Tangan membantunya.

Kadang semakin tua umur pengin waktu lebih banyak beribadah dan mendekat pada Allah. Pengin tetap menjaga tahajud, dhuha, membaca Quran dan juga menambah hafalan. Semoga saja kegemaran berbagi ini tidak surut karena aktivitas ibadah, tanggung jawab tetap terlaksana dengan baik walau kita juga ingin menjaga shalat di awal waktu. Ingat nasehat Gurunda Almarhumah “JIKA ENGKAU JAGA IBADAHMU, ENGKAU JAGA KETAATANMU PADA ALLAH, MAKA WAKTUMU AKAN SEMAKIN BERKAH DAN PINTU LANGIT AKAN TERBUKA UNTUK MEMBANTUMU”.

Salam